Kamis, 12 November 2015

SUSAHNYA BERMAIN BLOG TIPS TERBARU DAN TERLENGKAP 2016

SUSAHNYA BERMAIN BLOG

Alasan kenapa ngeblog itu susah 
 
Perlu diketahui bahwa kebanyakan seorang blogger akan merasa sulit untuk membuat blog agar mendapatkan visitor yang stabil, seperti halnya saya yang hanya mendapatkan visitor -+ 100/day. Tentu saja hal itu akan membuat frustasi seorang blogger, kenapa?  karena pada tahap awal seorang blogger selalu berfikiran bahwa ngeblog itu dapat menghasikan uang, tentu ngeblog juga dapat mendapatkan uang akan tetapi tidak semudah dengan apa yang difikirkan. simak Alasan kenapa ngeblog itu susah.
1.Membuat artikel
Tentu membuat artikel adalah salah satu kegiatan seorang blogger sehari hari, yang mutlak harus dilakukan tapi seorang blogger sangat kesulitan mencari niche apa yang akan ditulis, sehingga banyak seorang blogger memilih jalan pintas dengan mengcopy paste dari blog lain. Tentu saja hal itu memang cara yang efektif akan tetapi hal itu merugikan buat yang punya blog karena artikel yang sudah susah payah dibuatnya hanya dengan ctrl+c dan ctrl+p sudah bisa diposting di blog kita, Hal ini tentunya membuat para blogger malas untuk membuat artikel lagi.
2.Mendapatkan Visitor
Visitor juga menjadi alasan bahwa ngeblog itu susah kenapa ? karena dengan tidak mendapatkanya visitor seorang blogger akan merasa bahwa ngeblog itu percumah. Banyak sekali seorang blogger memilih jalan pintas dengan menggunakan jingling. padahal jingling tidak mempengaruhi statistik blog bahkan bisa menyebabkan blog terkena sandbox. Tips untuk mendapatkan visitor yang real adalah dengan cara blog walking, apa itu blog walking ? blog walking adalah kegiatan saling mengunjungi atau memberikan komentar pada blog yang dilakukan oleh sesama blogger.
3.Mendapatkan uang
Alasan kenapa ngeblog itu susah? karena seorang blogger pemula akan berfikir ngeblog itu akan mendapatkan uang secara instan. ternyata tidak karena untuk mendapatkan uang dari blog tentunya harus di barengi dengan adanya visitor yang banyak. Percuma saja jika agan memasang iklan di blog terus hanya mendapatkan beberapa visitor saja. terus siapa yang akan mengklik iklan agan jika visitornya hanya sedikit.
4.Sifat
Kenapa sifat ? karena ada orang - orang yang akan cepat bosan,malas dan lain sebagainya. dengan adanya sifat itu akan membuat bahwa ngeblog itu susah, tanpa berfikir untuk melawan rasa bosan,malas dan lain sebagainya. tips berusahalah untuk bersabar karena seorang blogger profesional juga merintis career dari dasar dan tidak langsung menjadi blog terkenal, banyak rintangan yang harus dilewati.
 
SEMOGA BERMANFAAT


EmoticonEmoticon

Cara Flashing Samsung Galaxy J5 Prime SM-G570 Via Odin

Cara Flashing Samsung Galaxy J5 Prime SM-G570 Via Odin Flasher karena kendala seperti Mati total HardBrick, Bootloop Virusan, aplikasi...