Sabtu, 23 Januari 2016

Tips Cara Tutorial Mengembalikan File Yang terhapus terbaru dan terlengkap

Selamat  datang di gudang flashing kali ini admin mau berbagi info tentang permasalahan yang mungkin kita tak tahu cara bagaimana menghadapin file yang terhapus permanen dan mau mengembalikannya seperti semula.mungkin kita bingung mau bertanya kemana....nah sekarang admin mau berbagi ilmu simak dan baca secara menyeluruh dan detil
Tips Cara Tutorial Mengembalikan File Yang terhapus terbaru dan terlengkap
      Pada dasarnya, file yang terhapus atau dihapus dari komputer atau laptop kita tidaklah benar-benar hilang, ada suatu sistem yang bertugas untuk menampung file yang dihapus tersebut, tapi terkadang kita lupa dan mengabaikannya, sehingga file tersebut terkesan seperti hilang permanen.
Tips Cara Tutorial Mengembalikan File Yang terhapus terbaru dan terlengkap
  •  Download dan install aplikasi yang bernama PC Inspector File Recovery { filehippo }
  •  kalau  sudah, jalankan program PC Inspector File Recovery, dan kamu akan diberikan tiga                pilihan, "Recover deleted files, Find lost data dan Find lost drive". Pilih yang "Find deleted files"        
  •  Kemudian, kamu akan di berikan dengan macam-macam Drive yang ada di komputer kamu, Jika    sudah, klik tombol centang warna hijau yang ada di sebelah kanan.
  • Tunggu proses scanning, cepat atau lambatnya tergantung ukuran dan banyak data di Drive                  tersebut. Kamu juga bisa mengecek status kondisi dari file yang ingin dikembalikan, jika status          Good berarti file tersebut sangat memungkinkan dan masih bisa untuk dikembalikan.
Sebenarnya masih banyak software yang bisa kamu gunakan, tapi untuk sekarang sepertinya PC Inspector File Recovery lebih tepat untuk digunakan. Selain gratis, software ini juga mudah digunakan.
 
terima kasih semoga bermanfaat


EmoticonEmoticon

Cara Flashing Samsung Galaxy J5 Prime SM-G570 Via Odin

Cara Flashing Samsung Galaxy J5 Prime SM-G570 Via Odin Flasher karena kendala seperti Mati total HardBrick, Bootloop Virusan, aplikasi...