Kamis, 14 Januari 2016

Cara Memperbaiki LG G PRO LITE DUAL D686 Terbaru dan Terlengkap

Tags

Cara Memperbaiki  LG G PRO LITE DUAL D686 via (file KDZ) menggunakan SP Flashtool terbaru dan terlengkap karena mengalami kendala seperti hang logo,terkena virus,  aplikasi berat, lupa pola kunci atau atau lupa password bahkan salah install Aplikasi hingga hard brick.PRO LITE DUAL D686 sering restart bahkan gagal booting awal,semua  bisa di lakukan update firmware selama handphone masih bisa terdeteksi oleh computer.

 LG G PRO LITE DUAL D686 semuanya bisa di atasin dengan flashtool  
  •  yang harus di siapkan sebagai berikut:
  1.  Stock rom (file kdz)resmi  LG G PRO LITE DUAL D686 klik disini
  2. LG G PRO  Via Flashtool  klik disinil
  3.  VC REDIST disini
  4. LG UNITED MOBILE DRIVE klik disini 
  5. KUMPULAN STOCK ROM FIRMWARE LG TERLENGKAP
Cara Memperbaiki  LG G PRO LITE DUAL D686 Terbaru dan Terlengkap
  •  TUTORIAL Flash LG G PRO LITE DUAL D686
  1.  Ambil Stock Rom (file kdz)LG  G PRO LITE DUAL D686
  2. Ambil LG G PRO LITE DUAL D686 DRIVER KDZ USB
  3. Ambil dan extrak LG G PRO LITE DUAL D686  KDZ Via Flashtool
  4. All Stock Rom Fimware LG G PRO LITE DUAL D686
  • RUN LG KDZ Flashtool Exe.
  1. Pilih jenis CDMA
  2. Telepon mode DIAG
  3. di bagian kdz arahkan ke stock fimware yang di download
  4. matikan hp LG G PRO LITE DUAL D686  dan cabut bateri  lalu pasang kembali
  5. masuk ke unduh modus volume tekan di fferences+power sambungkan kaber usb dari komputer
  6. biarkan hingga LG bertuliskan fimware update dan komputer mengenalin perangkat LG G PRO LITE DUAL D686
  7. KLIK mulai untuk proses Flashing berjalan...
  • Proses Flasing LG G PRO LITE DUAL D686  bisa memakan waktu sekitar 20 menit,jika terdapat tulisan finis atau centang berwarna hijau dari LG Flasing tersebut berarti menendapakan hp anda siap dan normal kembali dan tidak lupa mencabut kabel usb dari komputer yang telah memflasing hp LG G PRO LITE DUAL D686.matikan hp tersebut dan hidupkan kembali......
 
 
CATATAN!!!!!!!
Jika mengalami kegagalan flashing pastikan anda mendownload file stock rom serta versi flashtool yang benar, Anda dapat menggulang dari awal jika terjadi kegagalan proses flashing update pada LG. pastikan tidak ada gangguan selama proses flashing seperti kabel tersenggol ada kendala yang membuat flashing terputus di tengah jalan.
 
BERIKUT INI ADALAH CARA TERLENGKAP: ALL STOCK ROM LG VIA KDZ

40 komentar

Master, kok saya gagal pas mulai start flashing, di tahap ke 3 gagal??? Mohon pencerahannya...

Salam

Bantuin dong kenapa saya gagal terus di tahap downloadnya.. mohon pencerahannya

Email
abdullah.energindo@gmail.com

Link firmware/stock ROM not found...

mohon maaf semua udah lama kagak di buka .......nanti kt perbaiki...trimks

Yup Passwordnya dong gan. (samsulfajri46@gmail.com)
terima kasih.

Kmren hp saya sring mati sndri trus di servis malah mati total gak mau idup lg , gmna yah apa msh bisa di perbaiki?

email : fedriaja33@gmail.com please pasword nya bg

silakan follow google plus saya..nanti ambil disana

silakan follow google plus saya..nanti ambil disana

silakan follow google plus saya..nanti ambil disana

mutaqin230@gmail.com

tolong kirim pass nya ke email yang tercantum di atas
terima kasih guru atas informasi yang sangat berharga nya

tolong pass nya om ane udah nyari kok gaada banyak banget bloggernya om
ini email saya ramdansangu1998@gmail.com

piw.squire@gmail.com
sedang belajar,mohon dibantu..inshaAllah semoga berkah

prince.milan61@gmail.com

mohon bantuanya gan, ga bisa download, hp saya dah seminggu ga hidup dengan tipe ni

Password nya apa ya mas..??

david.dd.dd71@gmail.com

Terimakasi atas postingannya
semoga ini dapat membantu menyelesaikan masalah banyak orang amin
Mohon bantuannya ke haryanto.apt@gmail.com
Terimakasih

gan kirim password ,thanks
wsalsa12@gmail.com

being29arimbi@gmail.com
boleh minta passwordnya? terima kasih

mas saya sudah follow. tapi ambil pass nya dimana ? Lg D686
syarifudin_aiv@yaho.com

Master kenapa ya hh saya gagal di step 3, progress baru 80% hh langsung off dan nyala lagi tapi stuck di logo, sedangkan proses flashing berjalan terus sampai selesai, tapi hh tetap bootloop, mohon dengan sangat master pencerahannya, mau lebaran hh malah error, pliss hatur nuhun agan master..

pass nya ada dimana? icehate13@gmail.com

Pasdwordnya bang
baedowi489@gmail.com

pasword dong lagi butuh
email : agungsetyawan535@gmail.com

mohon kirim pasword ke emaill; junianto860@gmail.com
mksh....

kirimlagi boleh,..kemaren data ke format

Master mohon pencerahannya kenapa hp saya data internet nya gak nyala padahal udh di aktifkan


EmoticonEmoticon

Cara Flash Xiaomi MI Note 2 Menggunakan via Fastboot Mode/Mi flash

Cara Flash Xiaomi MI Note 2 Menggunakan via FASTBOOT MODE/Mi flash. karena Bootloop kerusakan  software oleh sebabkan kesalahan  prose...