Kamis, 12 November 2015

SUPAYA BBM TIDAK MENGURAS MEMORI DAN RAM TERBARU DAN TERLENGKAP 2016

Pernah merhatiin BBM for android ngga bro? BBM itu boros RAM banget loh ! emang BBM itu merupakan aplikasi yang flesksibel dengan smarthphone anda hampir semua pengguna android mengunduh android bahkan ada yang sampai mengunduh dual BBM :) tuh kan BBM pada jaman android merupakan hal mutlak yang harus di miliki sadar gk sih BBM itu ternyata boros banget loh sampe sampe memori dan ram tersikat habis oleh BBM nih untuk solusinya simak dibawah ini.
1.Hapus data dan cache aplikasi BBM for android
 
Caranya cukup mudah masuk kepengaturan > apps > cari BBM > hapus data dan cache.

2.Ubah pengaturan BBM for android
 
Setelah kamu login ulang di bbm dengan BBID kamu, langkah selanjutnya  masuk pengaturan di BBM dan ubah pengaturan seperti contoh gambar di atas.Non aktifkan semua fitur BBM yang tidak terlalu penting.
3.Cek ulang memori BBM for android
 
Nah setelah selesai melakukan 2 langkah diatas selanjutnya cek ulang penggunaan BBM for android, caranya cari pengaturan > apps > BBM. Nah yang tadinya penggunaan memori sampai 156MB kini hanya sampe 51MB saja. Lumayan kan bisa menghemat memori hingga 100MB.
 
SEMOGA BERMANFAAT


EmoticonEmoticon

Cara Flashing Samsung Galaxy J5 Prime SM-G570 Via Odin

Cara Flashing Samsung Galaxy J5 Prime SM-G570 Via Odin Flasher karena kendala seperti Mati total HardBrick, Bootloop Virusan, aplikasi...