Senin, 20 Juni 2016

CARA MEMBELI HANDPHONE ANDROID MURAH NAMUN BERKUALITAS SUPER


 CARA MEMBELI HANDPHONE ANDROID MURAH NAMUN BERKUALITAS SUPER


Kali ini admin akan memberikan sedikit cara membeli handphone android murah namun berkualitas super mungkin sebagian kalian ketahui untuk membeli sesuatu hendaklah kita mengetahui kualitas barang yang akan kita beli untuk kenyamanan dan kepuasan anda hal-hal yang perlu di perhatikan antara lain sebagai berikut.

Jenis Prosesor

Ada banyak jenis prosesor, setidaknya yang paling umum digunakan untuk saat ini adalah prosesor Exynos, Tegra, OMAP, Snapdragon, dan MediaTek. Ponsel yang murah biasanya menggunakan prosesor mediatek, prosesor seperti ini kurang cocok bagi anda yang suka sekali menggunakan ponsel untuk banyak hal seperti browsing, gaming, dan memutar video dengan kualitas HD.

LAYAR

 Hal ini adalah sesuatu yang mungkin harus anda perhatikan karena banyak sudah jenis handphone yang memiliki layar yang berbeda-beda tetapi bagi anda harus lah memastikan layar yang nyaman untuk anda gunakan

Ukuran

 Pilihlah ponsel android yang memiliki ukuran layar sesuai dengan kebutuhan anda. Jangan terlalu besar dan jangan juga terlalu kecil.

Resolusi

 Nah, jika anda sudah menentukan ukuran layar ponsel yang sesuai dengan  kebutuhan anda, selanjutnya pastikan resolusinya tidak pas-pasan. Untuk ukuran ponsel standart android, pilihlah layar dengan resolusi diatas 480 X 320 piksel agar gambar yang ditampilkan pada layar dapat terlihat lebih indah dan tajam.

Sensitifitas

Sebisa mungkin pilihah ponsel android dengan teknologi layar capacitive touchscreen & mendukung fitur multi-touch, Agar anda semakin nyaman untuk mengoperasikan ponsel melalui sentuhan bahkan dari sarung tangan sekalipun simple bukan

Description: Layar Touch Screen

Teknologi Layar

Ada baiknya anda memilih layar yang sudah mendukung teknologi IPS (In-Plane Switching) agar lebih responsif saat anda memberikan perintah sentuhan serta menghasilkan gambar dengan warna yang tajam. Untuk tambahan, anda juga dapat memilih ponsel android dengan layar yang sudah dilengkapi lapisan kaca anti gores seperti Gorilla Glass, Dragontrail, dan sebagainya. Namun biasanya ponsel dengan teknologi layar anti gores memiliki harga yang relatif mahal.

Konektifitas


Sesuaikan dengan daerah tempat tinggal anda. Apabila anda tinggal di perkotaan yang sudah mendukung sinyal 4G LTE, ada baiknya anda membeli hp yang juga sudah mendukung untuk jaringan ini. Karena selain cepat, teknologi 4G LTE juga menjanjikan kecepatan transfer data yang stabil. Ini sangat cocok bagi anda yang gemar berinternetan.

MEMORI

Tentunya yang tak harus anda abaikan adalah kapasitas memori internal yang besar minimal 1 GB untuk mendukung kegiatan anda yang lebih luas.

KAMERA

fitur ini sangat penting,apalagi untuk anda yang suka selfie dan foto-foto pribadi maupun berphoto untuk menunjang kinerja dan tak lupa sudah dilengkapi fitur auto-focus, filter dan piksel yang besar. Dual kamera (depan dan belakang)

HARGA

Untuk masalah ini, anda yang tahu pasti. Sebaiknya sebelum membeli ponsel baru, bandingkanlah fitur-fitur diatas. Belilah hp yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan anda.

Sudah jelaskah ulasan dari admin ini semoga ini semua berguna
terima kasih


EmoticonEmoticon

Cara Flashing Samsung Galaxy J5 Prime SM-G570 Via Odin

Cara Flashing Samsung Galaxy J5 Prime SM-G570 Via Odin Flasher karena kendala seperti Mati total HardBrick, Bootloop Virusan, aplikasi...